Home » » Cara Membuat Obat Borok Tradisional

Cara Membuat Obat Borok Tradisional

Written By Unknown on Selasa, 04 Februari 2014 | 20.30

Cara Membuat Obat Borok Tradisional - Bagi anda yang memiliki luka borok baik yang di akibatkan oleh kecelakaan, terbakar, tersiram air panas atau juga karena luka diabet pada postingan kali ini mengenai cara membuat obat borok tradisional yang terbuat dari tanaman tradisional alami untuk borok kami berikan solusi tepat untuk anda yang tidak hanya ampuh namun juga aman di konsumsi. Resep obat alami untuk borok tersebut antara lain :

Cara Membuat Obat Borok Tradisional

Cara Membuat Obat Borok Tradisional
Ramuan 1 : Siapkan beberapa buah pisang yang sudah masak setelah di lumatkan dan menjadi hancur seperti adonan oleskan pada bagian luka.

Ramuan 2 : Siapkan 1 buah kentang dan juga 2 buah minyak sayur, kupas buah kentang tersebut kemudian parut kentang setelahnya campurkan dengan minya sayur, oleskan pada bagian luka atau borok secara rutin.

Obat Borok Tradisional Jelly Gamat Gold G.

Cara Membuat Obat Borok Tradisional

Selain cara di atas mengenai cara membuat obat borok tradisional yang terbuat dari tanaman obat tradisional alami untuk borok kami berikan solusi lain untuk anda dengan obat borok tradisional jelly gamat gold g yang merupakan obat herbal multi khasiat penyembuh berbagai jenis luka yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat.

Obat herbal berbentuk jelly dengan warna bening tersebut terbuat dari teripang berjenis strichopus variegetus yang kaya akan kandungan protein serta zat gizi tinggi di dalamnya, tidak hanya itu kandungan lain yang terdapat di dalam jelly gamat gold g ialah cell grow factor dan juga antiseptik alamiah yang mampu mempercepat pengeringan luka dan juga mampu meregenerasi sel sel kulit mati dan menggantinya dengan yang rusak, hal itulah yang menjadikan jelly gamat gold g sebagai salah satu obat tradisional borok yang tepat untuk anda.

Anda penasaran dengan obat tradisional borok yang satu ini ? Testimoni kesembuhan dapat anda simak pada menu kami di atas. Pesan sekarang juga dan rasakan khasiat serta manfaatnya.

http://caramembuatobatcongektradisional.blogspot.com/p/blog-page.html

Pembayarna dilakukan setelah barang anda terima.

Tunggu apa lagi segera coba salah satu ramuan tradisional penyembuh borok yang terbuat dari tanaman tradisional alami di atas untuk mempercepat penyembuhan luka yang anda alami, Kami juga berharapsemoga artikel di atas yang berjudul cara membuat obat borok tradisional ataupun obat borok tradisional jelly gamat gold g dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Obat Tradisional Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger