Home » » Cara Membuat Obat Lemah Syahwat Tradisional

Cara Membuat Obat Lemah Syahwat Tradisional

Written By Unknown on Jumat, 14 Februari 2014 | 18.33

Cara Membuat Obat Lemah Syahwat Tradisional - Bagi anda penderita penyakit lemah syahwat dan sedang mencari bagaimana cara membuat obat lemah syahwat tradisional yang terbuat dari tumbuhan herbal penyembuh lemah syahwat atau ramuan tradisional untuk lemah syahwat berikut ini kami berikan salah satu resep untuk mengatasi lemah syahwat secara alami antara lain :

Cara Membuat Obat Lemah Syahwat Tradisional

Cara Membuat Obat Lemah Syahwat Tradisional

Siapkan bahan bahan seperti 15 gram pulosari, 2 butir telur ayam yang di gunakan kuningnnya saja, 25 butir lada hitam, 1 sendok madu asli,, 3 siung bawang putih.

Cara membuatnya lada atau merica hitam di tumbuk hingga halus lalu bawah putih di tumbuh halus bersama sama dengan pulosari, campurkan kedua bahan yang telah di tumbuh tersebut dan gabungkan dengan kuning telur, kocok hingga rata, dan tambahkan madu 1 sendok.  Konsumsi pagi hari secara rutin selama kurang lebih satu minggu.
Obat Lemah Syahwat Tradisional Trica Jus


Tidak hanya cara di atas mengenai cara membuat obat lemah syahwat tradisional kami berikan obat lemah syahwat tradisional trica jus yang bisa anda pesan via sms pada menu cara pembelian kami di atas, trica jus sendiri merupakan obat tradisional multi khasiat penyembuh berbagai jenis penyakit seks seperti lemah syahwat, ejakulasi dini, mani encer, frigiditas dan lainnya.

Trica jus yang terbuat dari ekstrak tribulus dan maca keampuhannya dalam mengobati lemah syahwat mengacu pada penelitian yang di lakukan oleh dr. Putri Aminah lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Prof Dr Moestopo Beragama yang mana dalam trica jus terdapat kandungan protodiocsin yang merupakan bahan aktif serupa dengan DHEA sebagai bahan dasar pembentukan hormone seksual yang aman yang dapat meningkatkan gairah seksual atau libido.

Nah untuk testimoni kesembuhan dari penderita dapat anda simak pada menu kami di atas, tunggu apa lagi pesan dari sekarang dan rasakan khasiat serta manfaatnya.

http://caramembuatobatcongektradisional.blogspot.com/p/cara-pembelian-trica-jus.html
Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan mengenai cara membuat obat lemah syahwat tradisional dan juga obat lemah syahwat tradisional trica jus yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, salam sehat dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Obat Tradisional Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger