Home » » Cara Membuat Obat Gatal Gatal Tradisional

Cara Membuat Obat Gatal Gatal Tradisional

Written By Unknown on Kamis, 06 Februari 2014 | 17.52

Cara Membuat Obat Gatal Gatal Tradisional - Bagi anda penderita penyakit gatal gatal dan ingin tau bagaimana cara membuat obat gatal gatal tradisional yang terbuat dari tumbuhan herbal penyembuh gatal gatal berikut ini kami berikan salah satu resep tradisional untuk mengobati gatal gatal yang bisa anda coba atau ramu di rumah, resep tradisional untuk gatal tersebut antara lain :

Cara Membuat Obat Gatal Gatal Tradisional.

 Ramuan I : Siapkan daun salam beberapa lembar atau daun mahkota dewa, bila tidak ada anda bisa gunakan kulit batang bunga kamboja,  kemudian tumbk hingga halus, cara pemakaiannya sangat mudah cukup di balurkan pada bagian yang terasa gatal, ramuan ini cocok untuk jenis gatal jamur pada bagian selangkangan.

Obat Gatal Gatal Tradisional Trica Jus

Selain dengan cara di atas mengenai cara membuat obat gatal gatal tradisional anda juga bisa menggunakan obat gatal gatal tradisional trica jus yang terbuat dari ekstrak tribulus dan maca yang mana obat tradisional gatal gatal tersebut tidak hanya ampuh namun juga aman di konsumsi serta tidak menyebabkan ketergantungan bagi penderita.

Serbuk ajaib tersebut mengandung kandungan azadirachtin yang berfungsi sebagai antibakteri dan juga antiparasit, hal inilah yang menjadikan obat gatal gatal tradisional trica jus mampu mengobati gatal secara efektif. cara konsumsi obat tradisional yang satu ini larutkan 1 sachet dengan setengah gelas air dan di minum 3 kali sehari.

Untuk anda yang masih meragukan keampuhan trica jus sebagai obat gatal gatal tradisional testimoni kesembuhan dapat anda simak pada menu kami di atas, dan untuk anda yang berminat dengan obat tradisional yang satu ini cara pembelian dapat anda kili button di bawah ini.

http://caramembuatobatcongektradisional.blogspot.com/p/cara-pembelian-trica-jus.html
Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara membuat obat gatal gatal tradisional yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda serta menjadi jalan pembukan untuk kesembuhan yang anda dambakan, salam sehat dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Obat Tradisional Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger