Home » » Cara Membuat Obat Asam Urat Tradisional

Cara Membuat Obat Asam Urat Tradisional

Written By Unknown on Rabu, 05 Maret 2014 | 00.18

Cara Membuat Obat Asam Urat Tradisional - Bagi anda penderita penyakit asam urat dan ingin tau bagaimana cara membuat obat asam urat tradisional yang terbuat dari tanaman herbal penyembuh asam urat kami berikan untuk anda ramuan atau resep tradisional untuk asam urat yang bisa anda coba atau ramu sendiri di rumah.

Cara Membuat Obat Asam Urat Tradisional
Cara Membuat Obat Asam Urat Tradisional
Cuci bersih 10 gram daun kumis kucing kering atau 20 gram basah, 10 gram meniran kering atau 20 gram basah, 10 gram sawi tanah kering atau 20 gram basah, 15 gram jahe merah kering atau 30 gram basah, dan juga 10 gram kapulaga kering, memarkan jahe merah dan gabung dengan bahan bahan lainnya, setelah itu rebus dalam satu liter air hingga tersisa setengahnya, minum pagi, siang dan sore hari masing masi 3/4 atau minuma 2 kali sehari masing masing 200 ml.
 

Obat Asam Urat Tradisional

Selain cara di atas mengenai cara membuat obat asam urat tradisional kami berikan solusi lain untuk anda yaitu dengan obat asam urat tradisional jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang kami ambil dari jenis terbaik yaitu dari jenis strichopus variegetus yang di dalamnya kaya akan kandungan protein serta zat gizi tinggi dan lengkap.

Pemanfaatan teripang laut sebagai bahan dasar obat tradisional multi khasiat salah satunya sebagai penyembuh asam urat telah banyak di gunakan oleh masyarakat di beberapa negara seperti cina, malaysia dan taiwan, tidak hanya asam urat jelly gamat gold g efektif untuk mengobati penyakit lain seperti rematik, nyeri sendi, kolesterol dan lainnya.

Kandungan glukosamin dan cohondroitin yang terkandung di dalam jelly gamat gold g memiliki manfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, memelihara kesehatan sendi dan tulang, emmperbaiki sendi yang rusak, membantuk kesehatan tulang rawam tendon dan juga ligamen serta meningkatnan kekebalah tubuh agar tidak mudah terjangkit penyakit tertentu. 

Nah untuk anda yang masih penasaran dengan keampuhan jelly gamat gold g dalam mengobati penyakit asam urat dan juga sebagai obat asam urat tradisional testimoni kesembuhan dapat anda simak pada menu kami di atas. Pesan sekarang juga dan rasakan khasiat serta manfaatnya.

http://caramembuatobatcongektradisional.blogspot.com/p/blog-page.html

Pembayaran di lakukan setelah barang anda terima.

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara membuat obat asam urat tradisional yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, salam sehat dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Obat Tradisional Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger