Home » » Cara Membuat Obat Kejang Tradisional

Cara Membuat Obat Kejang Tradisional

Written By Unknown on Selasa, 11 Februari 2014 | 17.49

Cara Membuat Obat Kejang Tradisional - Bagi anda yang sering mengalami kejang kejang atau bahkan menderita penyakit ayan berikut ini kami berikan bagaimana cara membuat obat kejang tradisional yang terbuat dari tanaman herbal penyembuh kejang kejang, dengan pengobatan tradisional kejang yang satu ini selain ampuh dan aman juga tidak perlu mengeluarkan banyak biaya.

Cara Membuat Obat Kejang Tradisional 

Cara Membuat Obat Kejang Tradisional
Bahan bahan : siapkan daun jeruk manis besar 10 lembar dan pohon leng lengan 5 pohon, untuk cara meramu rebus kedua bahan dalam 2 gelas air hingga mendidih setelah itu angkat ramuan dan saring dan campurkan ramuan dengan air secukupnya. Gunakan air rebusan tersebut untuk mandi selagi hangat. Selama dalam pengobatan biasakan konsumsi kopi pada pagi hari dengan takaran rendah yaitu satu sendok teh untuk satu cangkir.

Obat Kejang Tradisional Jelly Gamat Gold G

Selain cara di atas mengenai cara membuat obat kejang tradisional kami berikan alternatif lain untuk anda yaitu dengan obat kejang tradisional jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat, obat tradisional berbentuk jelly yang satu ini kaya akan kandungan protein serta zat gizi tinggi di dalamnya karena memang teripang yang kami gunakan ialah teripang dari jenis terbaik yaitu dari jenis strichopus variegetus.

Tidak hanya kandungan protein serta zat gizi tinggi jelly gamat gold g kaya akan kandungan lain seperti omega 3, omega 6, kolagen, glukosamin, cell grow factor, anttiseptik alamiah, chondroitin sulfat dan masih banyak lagi, jelly gamat gold g kaya akan antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas dan juga mampu mengatasi penyumbatan pembuluh darah yang mengalirkan darah ke otak.

Nah bagi anda yang masih penasaran dengan obat tradisional kejang jelly gamat gold g testimoni kesembuhan dapat anda simak pada menu kami diatas, pesan sekarang juga dan rasakan khasiat serta manfaatnya.

http://caramembuatobatcongektradisional.blogspot.com/p/blog-page.html
Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara membuat obat kejang tradisional yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Obat Tradisional Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger