Home » » Cara Membuat Obat Panas Dalam Tradisional

Cara Membuat Obat Panas Dalam Tradisional

Written By Unknown on Selasa, 04 Februari 2014 | 20.13

Cara Membuat Obat Panas Dalam Tradisional - Untuk anda penderita panas dalam pada postingan kali ini yang berjudul cara membuat obat panas dalam tradisional yang terbuat dari tanaman tradisional alami penyembuh panas dalam kami berikan satu solusi untuk anda untuk meredakan panas dalam secara cepat, Nah ramuan panas dalam tradisional tersebut antara lain :

Cara Membuat Obat Panas Dalam Tradisional.
Cara Membuat Obat Panas Dalam Tradisional
Ramuan 1 : Siapa bilang kelapa muda hanya untuk memberi kesegaran namun juga dapat di jadikan obat alternatif untuk panas dalam, Caranya campur 1 buar air kelapa dengan 3 sendok makan madu asli dan minum sehari sekali saja.

Ramuan 2 :Siapkan 1 genggam kacang hijau dan kurang lebih 500 ml air, Caranya rebus dua genggam kacang hijau dengan air lalu imbuhkan dua ruas jahe serta gula batu secukupnya. Minum dua kali sehari hingga panas dalam anda reda.

Obat Panas Dalam Tradisional Jelly Gamat Gold G.

Cara Membuat Obat Panas Dalam Tradisional

Selain cara di atas mengenai cara membuat obat panas dalam tradisional yang terbuat dari tanaman tradisional alami penyembuh panas dalam kami berikan satu solusi lain bagi anda yang tidak hanya ampuh meredakan panas dalam juga aman di konsumsi, solusi tersebut ialah dengan obat panas dalam jelly gamat gold g yang terbuat dari teripang laut atau gamat.

Obat herbal berbentuk jelly dengan warna bening dan rasa yang tawar tersebut kami buat dari teripang terbaik dengan jenis strichopus variegetus yang memiliki banyak kandungna protein serta zat gizi tinggi di dalamnya, tidak hanya itu kandungan lain yang terdapat di dalam jelly gamat gold g yang efektif meredakan panas dalam antara lain omega 3, omega 6, kolagen, cell grow factor, antiseptik alamiah, gamapeptide, chondroitin sulfat, asam amino dan masih banyak lagi.

Kini tunggu apa lagi pesan dari sekarang dan rasakan khasiat serta manfaatnya. Cara pembelian dapat anda klik pada button kami di atas. Pembayaran bisa dilakukan setelah barang anda terima.

Pesan sekarang juga
Pembayaran setelah barang anda terima.

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara membuat obat panas dalam tradisional dan juga obat panas dalam tradisional jelly gamat gold g yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Obat Tradisional Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger