Home » » Cara Membuat Obat Congek Tradisional

Cara Membuat Obat Congek Tradisional

Written By Unknown on Selasa, 04 Februari 2014 | 19.05

Cara Membuat Obat Congek Tradisional - Khusus untuk anda penderita penyakit congek atau telinga bernanah pada postingan kali ini kami berikan untuk anda bagaimana cara membuat obat congek tradisional yang terbuat dari tumbuhan tradisional alami penyembuh penyakit congek atau tanaman untuk sakit congek, adapun resep obat untuk congek tradisional tersebut antara lain :

 Cara Membuat Obat Congek Tradisional

Cuci bersih kurang lebih 3 lembar daun miana tau juga sekitar kurang lebih 7 lembar daun sanbiloto, bila tidak ada gunakan lengkuas merah muda kemudian tumbuh halus, Peras pakai kain bersih dan teteskan air perasannya ke telinga, lakukan miniman dua kali sehari masing masing 3 tetes. Lakukan selama beberapa hari, setelah di rasa cukup periksakan anda ke dokter THT.

Obat Congek Tradisional Trica Jus 
 Adapun cara lain selain cara membuat obat congek tradisional dari tumbuhan herbal untuk congek cara lain yaitu anda bisa konsumsi obat congek tradisional trica jus yang terbuat dari ekstrak tribulus dan maca, kedua tumbuhan tersebut merupakan tumbuhan sejenis umbi yang banyak tumbuh di daerah pegunungan khususnya di beberapa negara di amerika latin.

Di dalam trica jus tersebut terdapat senyawa atau kandungan antibakteri dan antiparasit yang bernama azidicahtin yang mampu mengatasi bakteri dan parasit penyebab curek atau telinga bernanah, cara konsumsi obat tradisional berbentuk serbuk yang satu ini 1 sachet cukup di konsumsi 3 kali sehari di larutkan dengan air dingin.

Nah anda penasaran dengan obat tradisional congek yang satu ini ? testimoni kesembuhan dan juga cara pembelian obat tradisional congek trica jus dapat anda simak pada menu kami di atas

Kini satu jalan telah terbuka untuk anda penderita penyakit congek dengan obat congek tradisional trica jus, tidak hanya itu semoga ulasan artikel singkat dari kami mengenai cara membuat obat congek tradisional dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Obat Tradisional Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger