Home » » Cara Membuat Obat Bau Mulut Tradisional

Cara Membuat Obat Bau Mulut Tradisional

Written By Unknown on Selasa, 04 Februari 2014 | 19.54

Cara Membuat Obat Bau Mulut Tradisional - Khusus untuk anda penderita bau mulut dan sedang mencari cara membuat obat bau mulut tradisional yang terbuat dari tanaman tradisional alami penyembuh bau mulut berikut ini kami berikan salah satu dari sekian banyak resep obat bau mulut tradisional, dengan cara seperti ini selain ampuh dan mampu mengatasi bau mulut dengan cepat juga aman di konsumsi, nah resep obat bau mulut tersebut antara lain :

Cara Membuat Obat Bau Mulut Tradisional

Cara Membuat Obat Bau Mulut Tradisional

Ramuan 1 : Siapkan daun sirih 5 helai dan di tambahkan dengan air 3 gelas, Daun sirih yang telah di cuci bersih tersebut di masukan ke dalam wadah keduian di tambahkan dengan air dan di rebus hingga medidih sekitar 15 menit, Rebusan ini di biarkan dingin dalam keadaan tertutup. Air sirih ini di gunakan sebagai obat kumur kumur sebanyak tiga kali sehari.


Ramuan 2 : Siapkan daun sirih dan juga air, setelah itu rebus daun siri dengan air secukupnya hingga mendidih, saring hasil rebusan kemudian dinginkan. Setelah itu minum ramuan tersebut secara rutin hingga bau mulut menghilang.

Obat Bau Mulut Tradisional Jelly Gamat Gold G.

Cara Membuat Obat Bau Mulut Tradisional

Adapun solusi lain selain cara membuat obat bau mulut tradisional yang terbuat dari tanaman tradisional alami penyembuh bau mulut tersebut kami berikan solusi lain yaitu dengna obat penyakit bau mulut tradisional jelly gamatgold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang kami ambil dari jenis terbaik yaitu dari jenis strichopus variegetus.

Obat herbal berbentuk jelly dengan warna bening dan rasa yang tawar tersebut kaya akan kandungan protein serta kandungan zat gizi tinggi di dalamnya. Tidak hanya itu kandungan lain yang terdapat di dalam jelly gamat gold g tersebut antara lain omega 3, omega 6, kolagen, glukosamin, cell grow factor, antiseptik alamiah, chondroitin sulfat, asam amino dan masih banyak lagi.

Untuk anda yang masih penasaran dengan obat bau mulut tradisional jelly gamat gold g tersebut testimoni kesembuhan dari penderita yang rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g dapat anda simak pada menu kami di atas. Pesan sekarang juga dan rasakan khasiat serta manfaatnya.

http://caramembuatobatcongektradisional.blogspot.com/p/blog-page.html

Pembayrana dilakukan setelah barang anda terima.

Kini dengan jelly gamat gold g sebagai obat tradisional bau mulut satu jalan telah terbuka lebar untuk kesembuhan bau mulut yang anda alami, tidak hanya itu semoga artikel kami di awal paragraf mengenai cara membuat obat bau mulut tradisional yang terbuat dari tumbuhan tradisional alami penyembuh bau mulut dapat menjadi solusi
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Obat Tradisional Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger