Home » » Cara Membuat Obat Curek Tradisional

Cara Membuat Obat Curek Tradisional

Written By Unknown on Minggu, 09 Maret 2014 | 21.07

Cara Membuat Obat Curek Tradisional - Bagi anda penderita penyakit curek dan ingin tau bagaimana cara membuat obat curek tradisional kami berikan untuk anda pada postingan kali ini salah satu dari sekian banyak ramuan obat untuk mengatasi curek atau telinga bernanah yang bisa anda coba atau ramu sendiri di rumah.

Cara Membuat Obat Curek Tradisional.

Cara Membuat Obat Curek Tradisional

Ambil beberapa siung bawang putih sesuai dengan kebutuhams etelah itu cuci dan rebus dengan 1/2 gelas air hingga bawang putih melunak dengan sendirinya, saring air dari minyak bawang putih tersebut, cara pakainya tutup lubang telinga dengan kapas yang sudah di beri minyak bawang putih tersebut, gunakan minimal selama 3 sampai dengan 7 hari .

Obat Curek Tradisional Trica Jus

Cara Membuat Obat Curek Tradisional

Curek merupakan salah satu jenis penyakit yang banyak di alami oleh kebanyakan masyarakat tanah air, biasanya penyakit tersebut dapat di bawa hingga dewasa bila tidak segera di atasi sejak dini. Nah trica jus sebagai salah satu obat curek tradisional dapat menjadi solusi tepat bagi anda yang ingin lekas sembuh dari penyakit tersebut.

Terbuat dari tumbuhan sejenis umbi yaitu tribulus dan maca menjadikan trica jus mengandung kandungan azadirachtin yang merupakan kandungan antibakteri dan juga antiparasit yang mampu mempercepat penyembuhan luka pada bagian telinga dalam atau infeksi pada telinga tersebut yang menjadikan adanya nanah yang keluar.

Untuk anda yang masih penasaran testimoni sembuh dapat anda simak pada menu kami di atas, dan pemesanan klik button di bawah ini.

http://caramembuatobatcongektradisional.blogspot.com/p/blog-page.html

Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima

Demikianlah kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara membuat obat curek tradisional yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, salam sehat, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannyaa kami ucapkan terima kasih.
Share this article :

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Obat Tradisional Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger