Home » » Cara Membuat Obat Mioma Tradisional

Cara Membuat Obat Mioma Tradisional

Written By Unknown on Minggu, 02 Maret 2014 | 20.01

Cara Membuat Obat Mioma Tradisional - Bagi anda penderita penyakit mioma atau miom dan sedang mencari obat alternatif tradisional untuk sembuhkan miom tersebut kami berikan untuk anda pada postingan kali ini bagaimana cara membuat obat mioma tradisional yang terbuat dari tanaman herbal penyembuh mioma, selain ampuh cara seperti ini jauh lebih aman dari pengobatan medis dan juga operasi tentunya.

Cara Membuat Obat Mioma Tradisional.

Cara Membuat Obat Mioma Tradisional
Untuk membuat ramuan obat tradisional mioma siapkan bahan bahan seperti benalu teh kering 30 gr, daun baru cina kering 30 gr, kunyit putih segar 30 gr, temu mangga segar 50 gr, setelah itu cuci baersih bahan lalu kupas dan iris tipis tipis kunyit putih dan temu mangga, kemudian rebus semua bahan dengan 5 gelas air hingga tersisa sekitar 2 gelas, angkat dan saring jika hendak di minum. Konsumsi 3 kali sehari masing masing 1.2 gelas.

Obat Mioma Tradisional.


Selain cara di atas mengenai cara membuat obat mioma tradisional kami berikan salah satu alternatif lain yaitu dengan konsumsi obat mioma tradisional jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat, obat tradisional berbentuk jelly yang satu ini merupakan obat tradisional penyembuh berbagai jenis penyakit tumor jinak termasuk kista maupun mioma.

Terbuat dari ekstrak teripang laut dari jenis strichopus variegetus menjadikannya kaya akan kandungan protein serta zat gizi tinggi di dalamnya. Tidak hanya itu teripang yang menjadi bahan dasar obat mioma tradisional memiliki senyawat antitumor yang di sebut dengan filinopsida A yang mampu mecegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada sel tumor, Filinospida A tersebut menyebabkan sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati.

Bagi anda yang masih penasaran dengan obat tradisional mioma yang satu ini testimoni sembuh dapat anda simak pada menu kami di atas, pesan sekarang juga dan rasakan khasiat serta manfaatnya.

http://caramembuatobatcongektradisional.blogspot.com/p/blog-page.html
Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara membuat obat mioma tradisional yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda dan menjadi jalan pembukan bagi kesembuhan anda dari penyakit mioma yang anda alami, salam sehat dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Obat Tradisional Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger