Home » » Cara Membuat Obat Kanker Payudara Tradisional

Cara Membuat Obat Kanker Payudara Tradisional

Written By Unknown on Kamis, 27 Maret 2014 | 21.06

Cara Membuat Obat Kanker Payudara Tradisional - Bagi anda penderita kanker payudara pada postingan kali ini kami berikan salah satu cara membuat obat kanker payudara tradisional yang terbuat dari tanaman herbal penyembuh kanker payudara atau tumbuhan herbal untuk mengobati kanker payudara yang bisa anda ramu atau coba sendiri di rumah.

Cara Membuat Obat Kanker Payudara Tradisional

Cara Membuat Obat Kanker Payudara Tradisional
Rebus 22 lembar daun tapak dara dan buah adas serta kulit kayu pulasari dan tambahkan tiga gelas air, setelah itu bubuhi gula merah secukupnya, tunggu hingga mendidih, setelah sampai tinggal setengahnya saring ramuan tersebut dan minum tiga kali sehari masing masing setengah gelas, konsumsi ramuan tersebut minimal satu bulan penuh.

Obat Kanker Payudara Tradisional
Cara Membuat Obat Kanker Payudara Tradisional

Nah selain resep di atas atau artikel di atas mengenai cara membuat obat kanker payudara tradisional kami berikan solusi lainnya untuk anda yaitu dengan konsumsi obat kanker payudara tradisional jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat, selain ampuh obat tradisional yang satu ini juga sangat aman di konsumsi serta tidak menimbulkan dampak ketergantungan bagi penderita.

Pemanfaatan teripang laut sebagai bahan dasar untuk kanker atau juga tumor bukan tanpa alasan yang mana di dalam teripang tersebut terapat senyawa lektin dan saponin yang efektif mengatasi sel sel penyebab timbulnya tumor, dan kini dengan proses pengolahan yang di lakukan secara modern terciptalah salah satu produk multi khasiat pembasmi tumor dan kanker jelly gamat gold g.

Keampuhan jelly gamat dalam mengatasi sel tumor dan juga kanker di buktikan oleh Prof Zaiton Hasan seorang peneliti dari ilmu Pangan Universitas Putra Malaysia bersama dengan M. A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia yang meneliti kandungan asam lemak teripang. 

Hasilnya yaitu kandungan DHA teripang relatif tinggi yaitu 3.69 % serta menurutProf Ridzwan Hashimg salah seorang periset dari Universitas Kebangsaan Malaysia Pada 1995 ia meneliti keampuhan teripang yang mana ternaya efektif membunuh bakteri streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan di dalam tubuh atau tumor, tidak hanya itu jelly gamat memiliki kandungn cell grow factor yang dapat meregenerasi sel yang dapat memulihkan sel sel dalam tubuh yang telah rusak dan membusuk.

Nah anda tertarik dan ingin mencoba ? Tunggu apa lagi pesan sekarang juga dan rasakan khasiat serta manfaatnya, sudah saatnya anda beralih ke pengobatan tradisional yang tentunya lebih aman di konsumsi.

http://caramembuatobatcongektradisional.blogspot.com/p/blog-page.html
Pembayaran dilakukan setelah barang di terima

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda megnenai cara membuat obat kanker payudara tradisional jelly gamat gold g yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh, salam sehat dan aas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Obat Tradisional Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger