Home » » Cara Membuat Obat Sinusitis Tradisional

Cara Membuat Obat Sinusitis Tradisional

Written By Unknown on Selasa, 25 Maret 2014 | 20.01

Cara Membuat Obat Sinusitis Tradisional - Kini untuk anda penderita penyakit sinusitis dan ingin tau bagaimana cara membuat obat sinusitis tradisional yang terbuat dari tanaman herbal penyembuh penyakit sinusitis atau tumbuhan obat radang sinus kami berikan salah satu dari sekian banyak resep obat sinusitis untuk anda yang bisa anda coba sendiri di rumah.

Cara Membuat Obat Sinusitis Tradisional

Bahan bahan : siapkan lima batang sereh, tiga buah jeruk nipis yang sudah tua, tujuh lembar daun sirih, tujuh belas biji cengkih dan juga jari jahe.

Cara membuat jahe dan sereh di cuci lalu di memarkan, kulit jeruk nipis di kupas lalu di belah menjadi empat bagian, semua bahan tersebutdi rebus bersama enam gelas air hingga hanya tersisa tiga gelas, konsumsi 3 kali sehari setelah makan

Obat Sinusitis Tradisional


Namun selain cara di atas kami berikan alternatif lain untuk anda yaitu dengan konsumsi obat sinusitis tradisional jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat dari jenis terbaik yaitu dari jenis strichopus variegetus yang sebelumnya telah lolos uji seleksi dari sekurangnnya 1400 jenis teripang yang ada di lautan.

Obat tradisional berbentuk jelly dengan warna bening dan rasa yang tawar yang satu ini kaya akan kandungan protein serta zat gizi tinggi di dalamnya, tidak hanya itu kandungan antiseptik alamiah, antibakteri, antivirus, antiparasit yang terdapat di dalamnya efektif mengatasi bakteri penyebab timbulnya penyakit sinusitis dan juga mempercepat penyembuhan peradangan pada rongga sinus.

Selain kandungan protein dan zat gizi tinggi yang terdapat di dalam jelly gamat gold g kandungan lain yang terdapat di dalam obat tradisional yang berasal dari negri jiran malaysia tersebut antara lain omega 3, omega 6, kolagen, glukosamin, cell grow factor, antiseptik alamiah, chondroitin sulfat, asam amino dan masih banyak lagi.

Anda tertarik dan ingin mencoba ? Pesan sekarang juga dan rasakan khasiat serta manfaatnya, sudah saatnya anda beralih ke pengobatan tradisional yang tentunya lebih aman di konsumsi.

http://caramembuatobatcongektradisional.blogspot.com/p/blog-page.html

Pembayaran dilakukan setelah barang di terima

Demikianlah kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara membuat obat sinusitis tradisional yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh, salam sehat dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Obat Tradisional Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger