Home » » Cara Membuat Obat Polip Tradisional

Cara Membuat Obat Polip Tradisional

Written By Unknown on Sabtu, 22 Maret 2014 | 00.01

Cara Membuat Obat Polip Tradisional - Kabar baik untuk anda penderita penyakit polip hidung untuk pengobatan polip hidung secara tradisional kami berikan untuk anda bagaimana cara membuat obat polip tradisional yang terbuat dari tanaman herbal penyembuh polip, tidak hanya ampuh pengobatan seperti ini juga di nilai sangat aman di konsumsi.

Cara Membuat Obat Polip Tradisional
Cara Membuat Obat Polip Tradisional

Untuk bahan dasarnya siapkan cengkeh 20 butir, daun sirih, daun serai 6 helai, jahe, jeruk nipis 1 butir dan air masak 4 gelas..

Cara pembuatan : peras jeruk nipis dan rebus bersama dengan semua bahan yang tersedia hingga mendidih, tunggu airnya hingga menyusut menjadi 2 gelas, setelah dingin konsumsi 2 kali sehari masing masing 1 gelas selama satu bulan berturut turut.
Obat Polip Tradisional
Cara Membuat Obat Polip Tradisional

Selain pengobatan di atas dengan tanaman herbal penyembuh polip kami berikan solusi lain untuk anda yaitu dengan obat polip tradisional jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat, obat tradisional berbentuk jelly dengan warna bening tersebut berasal dari negri jiran malaysia yang memang telah populer di negri tersebut.

Pemanfaatan teripang laut sebagai bahan dasar untuk obat pembasmi tumor salah satunya tumor hidung atau polip bukan tanpa alasan, kandungan lektin dan saponin yang terdapat di dalamnya efektif mengatasi sel sel penyebab timbulnya kanker, tidak hanya itu kandungna filinopsida a nya pun sangat berperan besar untuk menghentikan perkembangbiakan sel penyebab tumor.

Adapun kandungan lain yang terdapat di dalam obat polip tradisional tersebut antara lain omega 3, omega 6, kolagen, glukosamin, cell grow factor, antiseptik alamiah, chondroitin sulfat, asam amino, gamapeptide, vit b1 dan b3 serta masih banyak lagi.

Anda berminat dan ingin mencoba ? Pesan sekarang juga dan rasakan khasiat serta manfaatnya, sudah saatnya anda beralih ke pengobatan tradisional yang tentunya lebih aman di konsumsi.
http://caramembuatobatcongektradisional.blogspot.com/p/blog-page.html
Pembayaran dilakukan setelah barang di terima

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai bagaimana cara membuat obat polip tradisional yang semoga dapat memberikan banyak mnafaat dan menjadi jalan pembukan bagi kesembuhan yang anda dambakan, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Obat Tradisional Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger